Pengguna Online Status

0
Pengguna Online Status

Berapa banyak orang yang sedang online di blog Anda? kau tahu itu atau tidak?
Jika Anda tidak tahu berapa banyak orang yang online di blog Anda, Anda dapat menggunakan pelacak gratis untuk mengetahuinya. Itu adalah situs banyak menyediakan layanan ini. Setelah satunya adalah www.histats.com. Jika Anda menggunakan alat mereka, Anda bisa tahu berapa banyak orang yang online di blog Anda, berapa banyak orang yang berkunjung ke blog Anda, dan fungsi apapun. Hal ini sekali contoh:
Bagaimana mendapatkannya? silahkan mengikuti langkah-langkah: 1. Silahkan kunjungi www.histats.com. 2. Jika Anda berada di situs Histats, klik Register di tab atas. 3. Isi formulir dengan informasi Anda, seperti email, password, url blog Anda dan lain-lain
4. Klik tombol Lanjutkan. 5. Pilih gaya Histats counter, klik Pilih counter dari kategori ini. 6. Silakan tandai radio button di samping gaya counter yang Anda inginkan. 7. Klik tombol Lanjutkan di bagian bawah halaman. 8. Klik pada menu drop down, pilih kategori yang akan ditampilkan di konter Anda. pilihannya adalah: pengunjung hari ini, Halaman yang ditampilkan hari ini, Pengguna online, pengunjung Total, dan tampilan halaman total. Pilih kosong jika Anda ingin untuk tidak menampilkan mereka. 9. Klik tombol Lanjutkan. 10. Tunggu beberapa saat, counter Anda memperbarui. 11. Sampai proses ini dilakukan, salin kode counter Anda dan paste ke Notepad atau editor teks lainnya. Simpan ke komputer Anda. 12. Logout dan menutup browser internet Anda. 13. Selesai. Sekarang Anda telah memiliki kode counter untuk menambahkan di blog Anda.
Langkah selanjutnya adalah menambahkan kode counter Anda ke blog Anda, silakan mengikuti langkah-langkah: 1. Login ke blogger dengan ID Anda. 2. Setelah memasukkan halaman dasboard, klik Layout. 3. Klik pada tab Elemen Halaman. Lihat gambar di bawah ini: 4. Klik pada Tambah elemen Halaman.
5. Setelah muncul pop up, Klik tombol tambahkan ke blog untuk hal-hal yang HTML / JavaScript. Lihat gambar berikut:
6. Buka kode Counter, copy dan kemudian paste ke dalam kolom yang tersedia.
7. Klik simpan perubahan
8. Selesai. Silahkan lihat hasilnya.

Sekarang Anda memiliki Counter, dan Anda akan tahu berapa banyak orang yang online di blog Anda.
Jika Anda tidak suka dengan counter, Anda bisa mendapatkan di situs lain, ini adalah beberapa situs menyediakan layanan yang sama:
* Http://www.neoworx.net
* Http://www.webfooted.net
* Http://www.fastonlineusers.com

#>> Versiion Indonesia <<#
Berbicara masalah blog tools, kayanya Saya jarang sekali membahasnya. Bahasa Dari Sekian banyak artikel Yang Saya telah posting, doa untuk Artikel Yang membahas Tentang tercatat artikel blog tools. Postingan untuk Artikel dalam ITU Kali Di inisial akan keanaeragaman bahas Salah Satu alat banyak blog Yang Di gunakan Oleh para blogger yakni tool untuk Artikel mengetahui berapa banyak pengguna / user Yang sedang online blog PADA Milik Kita. Disamping berfungsi sebagai blog tools, alat Suami berfungsi juga sebagai aksesori blog untuk Artikel Kronik Film menghiasi halaman blog Milik Kita agar Tampak lebih cantik Dan untuk Artikel menarik dilihat pengunjung butir Oleh. Oleh KARENA alasan tadi banyak penyedia tool Suami Yang Unik Yang menawarkan Gmail Gmail-Permasalahan menarik Di samping Fungsi utamanya yakni melacak user sedang online Yang Kita Di blog. Ok, Biar ga terlalu bosan Baca intermezo Yang Panjang Garing dan, Langsung saja PADA invite bahasan alat utama.Untuk mendapat status online pengguna, Salah satunya Kita Bisa mendapatkan USING www.Geovisite.com, berikut Langkah-Langkah untuk Artikel silahkan ikuti langkahnya: 1. Silahkan buka www.geovisite.com 2. Klik tulisan Register Yang berada Di Flash Arus bawah Gambar Geo counter 3. Tulis Alamat email Sobat PADA Kotak Kosong Di samping tulisan Email 4. Tulis alamat blog Sobat Milik disamping tulisan URL. Contoh: http://rubrik-elektronik.blogspot.com 5. Kata Tulis login untuk Artikel Di samping tulisan Login (4 / 12). Contoh: amen24 6. Tulis password Yang Di inginkan disamping tulisan password (4 / 8). Contoh: kinoy 7. Choose waktu untuk Artikel Sobat Daerah Yang Sesuai Lokasi disamping tulisan. Contoh: Daerah untuk Artikel jakarta adalah Asia / Jakarta (GMT +7) 8. Choose kategori Artikel Baru Yang Sesuai blog Sobat Di Kategori tulisan samping. Contoh: Internet 9. Choose bahasa Yang Sesuai blog Artikel Baru Sobat Di samping tulisan Bahasa situs Anda. Contoh: Bahasa Inggris (soalnya kalo Indonesia ga ADA, belum Di akui bo) 10. Choose Sobat Judul blog disamping tulisan Title. Contoh: rubrik Elektronik 11. Tulis deskripsi blog USING Milik Sobat PADA Descriptioan Kotak Di samping tulisan. Contoh: All about Electronic, tips, pemeliharaan, sampai bagaimana pelayanan peralatan elektronik 12. Yang Klik tombol berlogo disket 13. Salin Kode Yang Salah Satu HTML dinginkan, berbaring ANTARA: GEOGLOBE, GEOCOUNTER, GEOMAP Lalu sisipkan PADA program notepad 14. Silahkan Sobat jendela menutup browser 15. selanjutnya adalah memasukan Kode HTML Langkah tersebut PADA Kode HTML Milik Sobat, nah Langkah untuk Artikel Suami Saya sudah bahas, silahkan Anda pilih Di sini untuk Artikel membacanya 16. Selesai.
Agar Sobat Bisa menentukan pilihan mana Yang harus Di Choose apakah GEOGLOBE, GEOCOUNTER, Danijel GEOMAP? Silahkan Anda pilih untuk Artikel Di sini ada posting secara Nyata USING SIBOR Gambar pilihan tadi, tunggu beberapa saat, loadingnya lumayan sedikit lama. Kenapa tidak Saya cantumkan Di sini, alasannya agar halaman blog Kronik Film Suami tidak terlalu Berat untuk Artikel Di Akses makanya Saya sengaja pisahkan. Sebagai tambahan, penyedia situs Lainnya Yang Bisa Di Sobat kunjungi: * Http://www.neoworx.net * Http://www.webfooted.net * Http://www.fastonlineusers.com * Http://www.histats.com
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*