SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN SECARA UMUM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMK NEGERI 2 TELUK KUANTAN TAHUN PELAJARAN 2021/2022 Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena sesuatu dan lain hal keadaan tertentu meliputi Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu KIP/PKH/SKTM yang Asli bagi calon peserta didik kurang mampu/miskin, Bagi yang memilih Jalur Afirmasi/Keluarga kurang Mampu bagi yang ada kartunya (Berbentuk File JPG dan PDF) Anak kandung Tenaga Medis dan Non-Medis seperti dokter, perawat, bidan, tenaga labor, supir ambulan, dll yang terlibat dalam penanganan Covid-19 dengan menunjukan SK/Surat Tugas yang ditandatangani oleh Kepala Rumah Sakit, laboratorium atau penanggung jawab tepat isolasi mandiri dari Rumah Sakit Covid-19 Rujukan Pemerintah. Jika tenaga kesehatan yang bertugas telah meninggal dunia, harus menunjukan Surat Kematian dan Keterangan dari Kepala Rumah Sakit bahwa sebelumnya bertugas di RS Tersebu, tempat tingggal terdekat dengan sekolah yang di pilih, Jika Calon Peserta didik merupakan anak Tenaga Covid-19 maka bisa memilih Jalur Tempatan. (Berbentuk File JPG dan PDF) Piagam Prestasi Akademik ini adalah selain Nilai Rapor dan Non Akademik Perorangan (Pribadi) tertinggi yang dimiliki Juara 1-3 Kabupaten, Juara 1 - 3 Provinsi, Juara 1- 3 Nasional, Juara 1-3 Internasional, sertifikat/piagam Haviz Qur’an minimal 3 juzz, bagi yang ada Sertifikat jika memilih Jalur Prestasi, sertifikat tersebut sebagai Tambahan Nilai dan Sertifikat ini tidak menjadi syarat Wajib Jalur Prestasi, syarat wajib Jalur prestasi adalah Nilai Rapor (Berbentuk File JPG dan PDF) Bidang Akademik Piagam Prestasi Perorangan hasil perlombaan/Penghargaan pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi, dan/atau Kabupaten/Kota. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Non Akademik Piagaman Prestasi Perorangan hasil perlombaan penghargaan dibidang Event Olahraga dibawah Induk Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI )/Kemdikbud dan Seni, baik pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi dan /atau Kabupaten/Kota. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Sertifikat/piagam Haviz Qur’an minimal 3 juzz dari LPTQ Provinsi, Kabupaten/Kota/Kecamatan dan atau Kepala Satuan Pendidikan/Pondok. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Surat Keterangan Pindah Tugas Orang Tua/Wali yang Asli baik PNS/TNI/POLRI/BUMN/BUMD maupun Swasta dibuktikan dengan SK Pindah Tugas. Bagi calon Peserta Didik yang Orang Tua/Wali Pindah Tugas, dapat memilih Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Anak Kandung Guru dan Anak Kandung Tenaga Kependidikan baik PNS maupun Non PNS yang bertugas pada Satuan Pendidikan yang sama (SMKN 2 Teluk Kuantan) dibuktikan dengan SK Kepegawaian. Bagi calon Peserta Didik Anak Guru atau Anak Tenaga Kependidikan, dapat memilih Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali (Berbentuk File JPG dan PDF) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan poin 1 sampai 10 di upload yang aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdbriau.net/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. SYARAT PENDAFTARAN BERDASARKAN JALUR PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMKN2 TELUK KUANTAN TP. 2021/2022 JALUR AFIRMASI (SISWA KURANG MAMPU) Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena hilang akibat Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu KIP/PKH/SKTM yang Asli bagi calon peserta didik kurang mampu/miskin, Bagi yang memilih Jalur Afirmasi/Keluarga kurang Mampu bagi yang ada kartunya (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Disabilitas bagi calon peserta didik yang menyandang Disabilitas bisa memilih Jalur Tempatan (Berbentuk File JPG dan PDF) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan yang di upload aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF Pada Jalur Tempatan ini calon Peserta didik yang akan diterima di rangking berdasarkan Jarak Rumah dengan SMKN 2 Teluk Kuantan, Usia, Waktu Daftar *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdbriau.net/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. JALUR TEMPATAN Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena sesuatu dan lain hal keadaan tertentu meliputi Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Anak kandung Tenaga Medis dan Non-Medis seperti dokter, perawat, bidan, tenaga labor, supir ambulan, dll yang terlibat dalam penanganan Covid-19 dengan menunjukan SK/Surat Tugas yang ditandatangani oleh Kepala Rumah Sakit, laboratorium atau penanggung jawab tepat isolasi mandiri dari Rumah Sakit Covid-19 Rujukan Pemerintah. Jika tenaga kesehatan yang bertugas telah meninggal dunia, harus menunjukan Surat Kematian dan Keterangan dari Kepala Rumah Sakit bahwa sebelumnya bertugas di RS Tersebut, bisa memilih Jalur Tempatan. Jika Calon Peserta Didik merupakan Anak Tenaga Covid-19 (Berbentuk File JPG dan PDF) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan poin yang di upload aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF Pada Jalur Tempatan ini calon Peserta didik yang akan diterima di rangking berdasarkan Jarak Rumah dengan SMKN 2 Teluk Kuantan, Waktu Daftar *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdbriau.net/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA/WALI Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena sesuatu dan lain hal keadaan tertentu meliputi Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Pindah Tugas Orang Tua/Wali yang Asli baik PNS/TNI/POLRI/BUMN/BUMD maupun Swasta dibuktikan dengan SK Pindah Tugas. Bagi calon Peserta Didik yang Orang Tua/Wali Pindah Tugas, dapat memilih Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Anak Kandung Guru dan Anak Kandung Tenaga Kependidikan baik PNS maupun Non PNS yang bertugas pada Satuan Pendidikan yang sama (SMKN 2 Teluk Kuantan) dibuktikan dengan SK Kepegawaian. Bagi calon Peserta Didik Anak Guru atau Anak Tenaga Kependidikan, dapat memilih Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali (Berbentuk File JPG dan PDF) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan poin 1 sampai 10 di upload yang aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdbriau.net/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. JALUR PRESTASI Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena sesuatu dan lain hal keadaan tertentu meliputi Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Piagam Prestasi Akademik ini adalah selain Nilai Rapor dan Non Akademik Perorangan (Pribadi) tertinggi yang dimiliki Juara 1-3 Kabupaten, Juara 1 - 3 Provinsi, Juara 1- 3 Nasional, Juara 1-3 Internasional, sertifikat/piagam Haviz Qur’an minimal 3 juzz, bagi yang ada Sertifikat jika memilih Jalur Prestasi, sertifikat tersebut sebagai Tambahan Nilai dan Sertifikat ini tidak menjadi syarat Wajib Jalur Prestasi, syarat wajib Jalur prestasi adalah Nilai Rapor (Berbentuk File JPG dan PDF) Bidang Akademik Piagam Prestasi Perorangan hasil perlombaan/Penghargaan pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi, dan/atau Kabupaten/Kota. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Non Akademik Piagaman Prestasi Perorangan hasil perlombaan penghargaan dibidang Event Olahraga dibawah Induk Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI )/Kemdikbud dan Seni, baik pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi dan /atau Kabupaten/Kota. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Sertifikat/piagam Haviz Qur’an minimal 3 juzz dari LPTQ Provinsi, Kabupaten/Kota/Kecamatan dan atau Kepala Satuan Pendidikan/Pondok. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan poin yang di upload aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF Pada Jalur Tempatan ini calon Peserta didik di rangking berdasarkan Prestasi : Ada 3 Macam Ranking Tertinggi Rapor : Rata-Rata Nilai Rapor Saja Diambil 3 Besar Dari Keseluruhan Yang Mendaftar Ranking Prestasi : Rata2 Raport + Skor Prestasi (Skor Prestasi Boleh Nol Alias Tidak Memasukkan Prestasi), Berdasarkan Nilai Rapor Saja Hafiz : Jumlah Juz, Waktu Daftar KONTAK PERSON : IBU EMRIZARTI, S.Pd (081276255839) IBU YENI MARLIANI, S.Pd (085278609747) BAPAK Drs. HASMIRYON (08127606405) BAPAK H. LUKMAN EFENDI, S.Pd (081365531896) BAPAK HELMI SYAPRILIS, ST (082284690291) *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdb.riau.go.id/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. Teluk Kuantan, 4 Juni 2021 Kepala Sekolah, Drs. Arman Yulis, MM NIP. 19640524199103 1 002
SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN PPDB SMKN 2 TELUK KUANTAN TP. 2021/2022
20.04
0
SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN SECARA UMUM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMK NEGERI 2 TELUK KUANTAN TAHUN PELAJARAN 2021/2022 Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena sesuatu dan lain hal keadaan tertentu meliputi Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu KIP/PKH/SKTM yang Asli bagi calon peserta didik kurang mampu/miskin, Bagi yang memilih Jalur Afirmasi/Keluarga kurang Mampu bagi yang ada kartunya (Berbentuk File JPG dan PDF) Anak kandung Tenaga Medis dan Non-Medis seperti dokter, perawat, bidan, tenaga labor, supir ambulan, dll yang terlibat dalam penanganan Covid-19 dengan menunjukan SK/Surat Tugas yang ditandatangani oleh Kepala Rumah Sakit, laboratorium atau penanggung jawab tepat isolasi mandiri dari Rumah Sakit Covid-19 Rujukan Pemerintah. Jika tenaga kesehatan yang bertugas telah meninggal dunia, harus menunjukan Surat Kematian dan Keterangan dari Kepala Rumah Sakit bahwa sebelumnya bertugas di RS Tersebu, tempat tingggal terdekat dengan sekolah yang di pilih, Jika Calon Peserta didik merupakan anak Tenaga Covid-19 maka bisa memilih Jalur Tempatan. (Berbentuk File JPG dan PDF) Piagam Prestasi Akademik ini adalah selain Nilai Rapor dan Non Akademik Perorangan (Pribadi) tertinggi yang dimiliki Juara 1-3 Kabupaten, Juara 1 - 3 Provinsi, Juara 1- 3 Nasional, Juara 1-3 Internasional, sertifikat/piagam Haviz Qur’an minimal 3 juzz, bagi yang ada Sertifikat jika memilih Jalur Prestasi, sertifikat tersebut sebagai Tambahan Nilai dan Sertifikat ini tidak menjadi syarat Wajib Jalur Prestasi, syarat wajib Jalur prestasi adalah Nilai Rapor (Berbentuk File JPG dan PDF) Bidang Akademik Piagam Prestasi Perorangan hasil perlombaan/Penghargaan pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi, dan/atau Kabupaten/Kota. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Non Akademik Piagaman Prestasi Perorangan hasil perlombaan penghargaan dibidang Event Olahraga dibawah Induk Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI )/Kemdikbud dan Seni, baik pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi dan /atau Kabupaten/Kota. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Sertifikat/piagam Haviz Qur’an minimal 3 juzz dari LPTQ Provinsi, Kabupaten/Kota/Kecamatan dan atau Kepala Satuan Pendidikan/Pondok. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Surat Keterangan Pindah Tugas Orang Tua/Wali yang Asli baik PNS/TNI/POLRI/BUMN/BUMD maupun Swasta dibuktikan dengan SK Pindah Tugas. Bagi calon Peserta Didik yang Orang Tua/Wali Pindah Tugas, dapat memilih Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Anak Kandung Guru dan Anak Kandung Tenaga Kependidikan baik PNS maupun Non PNS yang bertugas pada Satuan Pendidikan yang sama (SMKN 2 Teluk Kuantan) dibuktikan dengan SK Kepegawaian. Bagi calon Peserta Didik Anak Guru atau Anak Tenaga Kependidikan, dapat memilih Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali (Berbentuk File JPG dan PDF) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan poin 1 sampai 10 di upload yang aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdbriau.net/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. SYARAT PENDAFTARAN BERDASARKAN JALUR PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMKN2 TELUK KUANTAN TP. 2021/2022 JALUR AFIRMASI (SISWA KURANG MAMPU) Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena hilang akibat Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu KIP/PKH/SKTM yang Asli bagi calon peserta didik kurang mampu/miskin, Bagi yang memilih Jalur Afirmasi/Keluarga kurang Mampu bagi yang ada kartunya (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Disabilitas bagi calon peserta didik yang menyandang Disabilitas bisa memilih Jalur Tempatan (Berbentuk File JPG dan PDF) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan yang di upload aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF Pada Jalur Tempatan ini calon Peserta didik yang akan diterima di rangking berdasarkan Jarak Rumah dengan SMKN 2 Teluk Kuantan, Usia, Waktu Daftar *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdbriau.net/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. JALUR TEMPATAN Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena sesuatu dan lain hal keadaan tertentu meliputi Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Anak kandung Tenaga Medis dan Non-Medis seperti dokter, perawat, bidan, tenaga labor, supir ambulan, dll yang terlibat dalam penanganan Covid-19 dengan menunjukan SK/Surat Tugas yang ditandatangani oleh Kepala Rumah Sakit, laboratorium atau penanggung jawab tepat isolasi mandiri dari Rumah Sakit Covid-19 Rujukan Pemerintah. Jika tenaga kesehatan yang bertugas telah meninggal dunia, harus menunjukan Surat Kematian dan Keterangan dari Kepala Rumah Sakit bahwa sebelumnya bertugas di RS Tersebut, bisa memilih Jalur Tempatan. Jika Calon Peserta Didik merupakan Anak Tenaga Covid-19 (Berbentuk File JPG dan PDF) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan poin yang di upload aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF Pada Jalur Tempatan ini calon Peserta didik yang akan diterima di rangking berdasarkan Jarak Rumah dengan SMKN 2 Teluk Kuantan, Waktu Daftar *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdbriau.net/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA/WALI Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena sesuatu dan lain hal keadaan tertentu meliputi Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Pindah Tugas Orang Tua/Wali yang Asli baik PNS/TNI/POLRI/BUMN/BUMD maupun Swasta dibuktikan dengan SK Pindah Tugas. Bagi calon Peserta Didik yang Orang Tua/Wali Pindah Tugas, dapat memilih Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Anak Kandung Guru dan Anak Kandung Tenaga Kependidikan baik PNS maupun Non PNS yang bertugas pada Satuan Pendidikan yang sama (SMKN 2 Teluk Kuantan) dibuktikan dengan SK Kepegawaian. Bagi calon Peserta Didik Anak Guru atau Anak Tenaga Kependidikan, dapat memilih Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali (Berbentuk File JPG dan PDF) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan poin 1 sampai 10 di upload yang aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdbriau.net/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. JALUR PRESTASI Ijazah SMP/MTs/Sederajat atau Surat Keterangan Lulus yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Rapor SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1 (satu) sampai 5 (Lima) (Berbentuk File JPG dan PDF) Kartu Keluarga (KK) yang Asli paling singkat 1 tahun terakhir (Berbentuk File JPG dan PDF) Surat Keterangan Domisi bagi calon peserta didik yang Kartu Keluarga tidak ada karena sesuatu dan lain hal keadaan tertentu meliputi Bencana Alam dan Bencana Sosial (Bagi yang Kartu Keluarga Hilang karena keadaan yang di sebutkan) Akte Kelahiran yang Asli (Berbentuk File JPG dan PDF) Piagam Prestasi Akademik ini adalah selain Nilai Rapor dan Non Akademik Perorangan (Pribadi) tertinggi yang dimiliki Juara 1-3 Kabupaten, Juara 1 - 3 Provinsi, Juara 1- 3 Nasional, Juara 1-3 Internasional, sertifikat/piagam Haviz Qur’an minimal 3 juzz, bagi yang ada Sertifikat jika memilih Jalur Prestasi, sertifikat tersebut sebagai Tambahan Nilai dan Sertifikat ini tidak menjadi syarat Wajib Jalur Prestasi, syarat wajib Jalur prestasi adalah Nilai Rapor (Berbentuk File JPG dan PDF) Bidang Akademik Piagam Prestasi Perorangan hasil perlombaan/Penghargaan pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi, dan/atau Kabupaten/Kota. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Non Akademik Piagaman Prestasi Perorangan hasil perlombaan penghargaan dibidang Event Olahraga dibawah Induk Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI )/Kemdikbud dan Seni, baik pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi dan /atau Kabupaten/Kota. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Sertifikat/piagam Haviz Qur’an minimal 3 juzz dari LPTQ Provinsi, Kabupaten/Kota/Kecamatan dan atau Kepala Satuan Pendidikan/Pondok. (Sebagai Tambahan Nilai Jika ada Sertifikat) Mengklik pernyataan keabsahan dokumen yang telah di upload sesuai dengan aslinya pada aplikasi Semua berkas persyaratan poin yang di upload aslinya dan berbentuk file JPG dan PDF Pada Jalur Tempatan ini calon Peserta didik di rangking berdasarkan Prestasi : Ada 3 Macam Ranking Tertinggi Rapor : Rata-Rata Nilai Rapor Saja Diambil 3 Besar Dari Keseluruhan Yang Mendaftar Ranking Prestasi : Rata2 Raport + Skor Prestasi (Skor Prestasi Boleh Nol Alias Tidak Memasukkan Prestasi), Berdasarkan Nilai Rapor Saja Hafiz : Jumlah Juz, Waktu Daftar KONTAK PERSON : IBU EMRIZARTI, S.Pd (081276255839) IBU YENI MARLIANI, S.Pd (085278609747) BAPAK Drs. HASMIRYON (08127606405) BAPAK H. LUKMAN EFENDI, S.Pd (081365531896) BAPAK HELMI SYAPRILIS, ST (082284690291) *CATATAN PENTING :* Ukuran Semua File Persyaratan berbentuk JPG dan PDF tidak besar dari 2000 KB (2 MB) Pendaftaran di lakukan secara online melalui website https://ppdb.riau.go.id/ dan melakukan pendaftaran sesuai Jadwal Pendaftaran di mulai dari tanggal 14 – 21 Juni 2021 selama 24 jam. Setelah melakukan pendaftaran lihat setiap hari website https://ppdbriau.net untuk melihat data kita setelah verifikasi benar atau salah dan untuk melihat rangking setiap hari sampai dengan tanggal Pengumuman Hasil Penerimaan tanggal 25 Juni 2021. Teluk Kuantan, 4 Juni 2021 Kepala Sekolah, Drs. Arman Yulis, MM NIP. 19640524199103 1 002

